Rabu, 02 Juni 2010

selessai

hem nyami nyami..hiks hiks hiks....ujiaan berakhir tapi derita ga berakhir huk shuks....makin takut dan makin tertekan..duch..banyak banged tanggunganq..pingin nangis uh...kehilangan semangt jiwa dan raga mulai letih..uw...kemana diri ini akan melangkah..uw..-_-...aaaaaaaaaaaarggggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhh................
aku pingin menhilang...
aku pingin refrresing..
aku pingin pergi..
ga tau kemana tapian...uw............


geje mulai kan...hum hum...yang lain bisa nikmati liburan tapi justru iburanku adalh terpenjara dlam sangkar, uw...ga da uang saku pula hiks hiks hiks..uw terus aku gmn mu beli itu uw....gmn...aaaaaargggggggggggghhhhhhhhhhhhh ayolah aku pingin jadi merpati di liburan ini hem hem tapi kayaknya ga mungkin...uw..pingin jadi SMA lagi...Pingin main2 lagi uw....ijinkan aku terbang bebas dunk ibu bapak...

anakmu ini ingin melepaskan penak ( wkwkwkwkwkwk....ketika tantri sudah menggila dan ingin lompat2 ga jelas uw.....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar