Selasa, 16 Maret 2010

kok sulit to

mau ungkapin pa yang ku rasa kok susah banged to???
ini internetnya atau mozilanya?
hum cum pingin ngomong aj jika bagiku hidup tak begitu memperhatikan sebuah kesempurnaan, karena memang tak ad yang sempurna dalam hidup ini..lagi pula sempurna itu subjektif..so..aku agak males membahas hal2 yang berbau subjectif..

entah kenapa pingin aj bahas ini coz banyak orang yang bicarain itu sich..jadinya pingin ngomong...

aku tipe yang "nrimo" entah kenapa...
ga bisa jika harus banyak menuntut suatu dari orang coz emang dalam lingkunganku membawaku ke dalam arus yang seperti itu.
eNtahlah...yang lain mu nilai ap...inilah aku...
aku ga mu meminta suatu yang perfect coz aku pun paling ga mu dipaksa juga buat perfect
aku tak ingin memaksa so aku ga mu memaksa..
aku tak ingin selalu di tuntut
makanya q juga ga sukak menuntut
cobalah untuk lebih mengerti orang itulah salah satu cara untuk membuat kita agar tidak terlalu banyak menuntut kesempurnaan


udah ah..moga2 bisa masuk di blog hohohohoho ^^

3 komentar:

  1. hohoho... ternyata...

    Hm... ya emang sih bener katamu... subjectif...

    Ati ati aja kalo ketemu sama orang yang MELANKOLIS..., mereka cenderung bersikap seperti itu, perfeksionis, tapi di bagiannya masing masing, mereka sendiri juga gak bakal menuntun perfek di segala sisi, meskipun ada juga yang seperti itu.

    Bener tan, mengerti orang lain itu salah satu cara bagaimana kita bisa lebih enak untuk berinteraksi dengan orang lain. Gak semua orang bisa kita perlakukan sama toh..???

    hehehhe

    BalasHapus
  2. YA iyalah..but kadang kesel juga denger kata perfect terus itu dari orang2 yang sebenarnya terkadang banyak dari bagian hidupnya yang ga perfect g2...kok terus menuntut ingin perfect di semua hal...padahal kan dah jelas2 di dunia ini tak ad yang sempurna but kembali lagi aj...perfect = subjectif so jadi pingin ngomong "ga punya kaca ya tu orang " hohohoh lebay...



    jadi bagiku sebelund kita menginginkan suatu yang perfect mendingan liat kemampuan diri kita dulu.,,,liat siapa kita dulu ..pokoknya pahami diri sendiri dulu sebelund menuntut suatu kesempurnaan heheheh

    maaf ya ini hanyalah sebatas ungkapan..
    jadi jika ad yang menyinggung harap di maafkan

    BalasHapus
  3. Mungkin lebih tepat kalo disebut kurang MAKSIMAL, ketimbang kurang SEMPURNA... soalnya, ya bener sih kita gak bakal bisa nyampe kondisi sempurna, dengan gini kan kita jadi bisa mengukur diri.

    BalasHapus