Sabtu, 06 Februari 2010

tak ku dapati kabarnya ,,..
tak ku terima lagi smsnya...
tak kurasa lagi sapanya..
tak ada lagi soulmateku
tak ada lagi yang menanti di perempatan ketika aku tertidur
tak ada lagi
tak ada lagi...
tak ada lagi...
kesalahan yang sama yang telah ku perbuat
tak pernah ku sadari
tak pernah ku mengerti..kenapa jadi begini jauh

ku lukai orang yang selama ini selalu ada untukku
ku lukai orang yang penting bagi hidupku....
ku kecewakan orang yang setia menjagaku
ku sakiti dia dengan begitu dalam..

aku hampa...
aku tak mengerti kenapa jadi begini
aku tersesat disini...
tolong kembalilah....
aku tak bisa bertahan jika sendiri di sini..

aku tak bisa apa2 dengan semua ini
aku butuh soulmateku...
dia yang mengerti aku...
dia yang selalu arahkan aku...
aku....
aku...
aku....
butuh sahabatku (soulmateku)
aku butuh untuk hidupku...
aku butuh

1 komentar:

  1. Terkadang, perlu untuk memikirkan sesuatu sendiri. Terkadang, perlu untuk menyendiri untuk mengintrospeksi diri.

    Terkadang kepergian memang menyakitkan.....

    Namun, seperti perginya matahari dikala malam ataupun dikala hujan, percayalah dia akan kembali lagi. Kembali untuk menerangi hari hari yang akan dia lewati bersama orang orang disekitarnya... orang orang yang dekat dengannya... orang orang.... yang membutuhkannya.....

    BalasHapus